Saturday, February 28, 2015

Jenis Artikel Yang Mendukung Google Adsense

Posted by Blogger Name. Category:



Kategori Yang Disukai Google Adsense - Sudah berapa kali anda mendaftarkan Adsense dan sudah Berapa kali kah anda ditolak? mungkin alasan pertama Google Adsense menolak situs anda yaitu terletak pada Nama dan Alamat. Yang Kedua Google Adsense menolak karena alasan jumlah artikel situs anda tidak memadai,minimal buatlah 20 artikel yang ber Niche sama. Yang ketiga yaitu Google Adsense akan meninjau artikel sobat,apakah ada yang artikel hasil copy paste. Agar cepat disetujui (approved) sebaiknya situs anda bertema sama alias tidak campur-campur,sebab google akan memilihkan jenis iklan yang relevan bagi anda. Untuk jenis konten artikel yang kiranya di setujui google,yaitu yang pertama :

1. Keuangan Atau Bisnis
    Artikel tentang keuangan dan bisnis online dapat membantu anda mendaftarkan ke Google Adsense Full Approve. Dengan syarat-syarat yang sudah saya jelaskan di atas.

2. Kesehatan
    Artikel tentang kesehatan ini juga saya memakai nya untuk mendaftarkan adsense. Sebab artikel kesehatan banyak yang mudah di approve. Dengan Syarat-syarat yang sudah saya jelaskan di atas.

3. Hobi Dan Kesenangan
    Untuk tema ini memang sudah tidak asing lagi. Sebab jika kita menulis hobi dan kesenangan,Pihak Google sudah mengetahui jika artikel yang anda buat original. Dengan Syarat-Syarat yang sudah saya jelaskan di atas.

Mungkin 3 niche tersebut dapat anda gunakan dalam mempermudah di setujui oleh pihak google. yang terpenting adalah jangan pernah copy paste artikel orang lain,belajar menghargai karya orang lain. jika ingin copy paste sebaiknya sertakan link sumber. sebab google juga akan menilai itu.

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Footer1

FOOTER 2

Footer 3